Aida Saskia Jalani Operasi Keperawanan?

Aida Saskia Jalani Operasi Keperawanan? Pedangdut Aida Saskia sempat diberitakan masuk rumah sakit. Semula tidak diketahui penyebab sakitnya, bahkan perempuan yang mengaku menjadi korban kekerasan seksual oleh Zainuddin MZ itu, digosipkan tengah menjalani operasi keperawanan sesuai tuntutannya pada sang dai sejuta umat itu. “Saya nggak dirawat, karena belum bisa dirawat soalnya hari ini saya ada kegiatan penting yang nggak mungkin ditinggal, jadi aku dirawat jalan untuk sementara,” ungkap Aida Saskia saat dikonfirmasi lewat telepon, Senin (25/10) siang.
Aida Saskia mengaku sakit maag, namun soal lokasi rumah sakitnya, pelantun lagu Ayam Jago tak mau berbicara. Dia mengaku sementara menjalani ceck saja, sambil rawat jalan. “Sebenarnya sakit maag. Kemarin sempat cek ke rumah sakit, rumah sakitnya ada deh, nanti kalau sudah fix dirawat aku kabarin. Aku masih rawat jalan saja, sebenarnya kemarin harus dirawat, tapi nggak bisa karena hari ini ada kegiatan penting,” terangnya. “Aku kecapekan saja, sudah sering telat makan, mulai banyak kegiatan,” sambung Aida Saskia yang menjalani perawatan, Minggu (25/10) pagi itu.
Sementara soal janji Zainuddin MZ yang akan mengoperasikan keperawanannya, Aida Saskia mengaku belum bisa berbicara banyak. Selain takut salah, dia pun belum tahu tempat operasi yang akan dipilihnyanya kelak jika tuntutan itu disetujui. “Aku belum tau mau dioperasi di mana, nanti kalau aku bilang, takut salah,” pungkasnya.

0 komentar:

Posting Komentar